Polsek Babakan Polresta Cirebon Gelar Jumat Curhat

    Polsek Babakan Polresta Cirebon Gelar Jumat Curhat

    KAB. CIREBON -   Jumat (03/05/2024) sekitar Jam 10.30 Wib, Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

    Khusus di Polsek Babakan Polresta Cirebon agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi. Ada yang menggelar nongkrong bersama Lapisan Masyarakat, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung dan perkantoran untuk  digelarnya Curhat Kamtibmas.

    Kapolsek Iptu Sugiharto, SH menggelar kegiatan Jumat Curhat di kantor Desa Cangkuang Kec. Babakan, Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas terkait dengan kenakalan Remaja.

    "Sebagai Kapolsek Babakan sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan dari Para Dewan Guru SDN 1 Cangkuang untuk di laporkan ke Pimpinan Polres dan segera ditindaklanjuti, " ujarnya.

    Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolsek beliau berharap agar seluruh elemen masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Sektor Babakan dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat,...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sumber Gelar Jumat Curhat Bersamaah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami